Rabu, 24 Desember 2014

Skema Jinpoker JualPulsa

Sama seperti pilot tidak perlu tahu fisika murni di balik pelariannya, pemain poker terampil tidak perlu tahu matematika murni di balik menang bermain poker. JINPOKER.COM Agen Judi Poker Online dan Domino Online Indonesia Terpercaya Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya . Terlalu sering buku poker mengambil pendekatan yang murni teoritis instruksi poker.

Buku ini adalah satu-satunya buku yang tersedia poker yang melayani khusus untuk secara online sit-n-go (SNG) single-meja rendah-batas Texas Hold'em turnamen. Lebih penting lagi, itu adalah satu-satunya buku poker yang memandu pembaca pada jalur progresif ke atas melalui berbagai batasan, dengan hanya informasi diperlukan untuk menang dengan bankroll atau keterampilan tingkat untuk mengalahkan bahwa batas bawah tertentu. Disajikan dalam serangkaian langkah, buku ini memberikan panduan yang membantu memberitahu pembaca kapan harus bergerak hingga batas yang lebih tinggi.

SNG memiliki jangka waktu yang sangat diprediksi (40-60 menit) sehingga pembaca dapat secara efektif menyisihkan blok waktu untuk bermain. Tidak seperti game lainnya, buku ini berpendapat bahwa SNG itu memiliki tarif win / kerugian yang sangat diprediksi, bisa dikalahkan sistematis, dan menawarkan sistem bawaan perkembangan. Artinya, berbagai membeli-dalam jumlah dapat dilihat sebagai tangga yang bisa dipanjat yang membantu mengukur keberhasilan.

Seperti perjudian apapun, menang bukanlah hal yang pasti. Tapi buku ini memberi Anda alat yang Anda butuhkan untuk menang.