Minggu, 08 Juni 2014

10 Tips Cegah Batal Klaim Asuransi

Seberapa luas klaim kesehatan penolakan? Oleh karena itu pastikan Anda memilih Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link. Menurut Kantor Akuntabilitas Pemerintah AS (GAO), Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan (HHS) mengumpulkan data dari perusahaan asuransi nasional dan menemukan bahwa aplikasi tingkat penolakan agregat adalah 19 persen pada kuartal pertama 2010. Itulah kira-kira satu dari lima klaim. Tak seorang pun ingin klaim kesehatan mereka ditolak. Sangat sering, klaim penolakan benar-benar dihindari.

Berikut adalah 10 cara terbaik untuk membatasi jumlah klaim ditolak kantor Anda menerima:

  1. Pastikan semua informasi pasien tersedia dan akurat. Sebagai contoh, pastikan nama pasien dieja dengan benar, tanggal pertandingan lahir, dan ada pelanggan yang valid dan nomor kelompok.
  2. Verifikasi pasien masih tertutup oleh manfaat asuransi yang diberikan sebelum layanan rendering.
  3. Mengkoordinasikan manfaat untuk memastikan Anda memiliki asuransi utama hak terdaftar, mengkonfirmasi kelayakan manfaat dan memverifikasi informasi asuransi yang up to date.
  4. Hubungi penyedia asuransi pasien untuk memastikan penyedia layanan kesehatan merupakan bagian dari jaringan kebijakan itu peserta yang direncanakan. Juga, periksa untuk memastikan bahwa layanan yang diminta tertutup dan bahwa layanan tidak akan jatuh di bawah kondisi klausul yang sudah ada sebelumnya.
  5. Konfirmasikan setiap arahan yang diperlukan dari dokter utama pasien adalah pada file sebelum layanan rendering.
  6. Periksa untuk melihat apakah izin sebelumnya atau pra-sertifikasi diperlukan.
  7. Pastikan dokter memberikan informasi yang lengkap dan dokumentasi yang tepat. Meminta catatan medis yang diperlukan.
  8. Bill pembawa kewajiban sesuai jika pengobatan untuk kecelakaan mobil atau kerja terkait.
  9. Menyediakan CPT lengkap dan sah dan / atau kode HCPCS mana yang berlaku.
  10. Pastikan untuk mengajukan klaim pada waktu yang tepat sebelum pembawa asuransi pengajuan tenggat waktu.

Penagihan medis dan Coding Blog ini disponsori oleh Ultimate Medical Academy (UMA), sebuah sekolah karir kesehatan terkemuka. UMA memiliki lokasi kampus di Tampa dan Clearwater, Florida, serta program online tersedia untuk siswa nasional.